Desa Aikmel Utara; Desa Terbaik Se-NTB Tahun 2016

Maswandi 21 Desember 2016 01:10:34 WIB

Mataram (suarantb.com) – Tak hanya bersuka cita merayakan kelahiran NTB tercinta, perayaan HUT NTB 58 juga menjadi ajang pemberian penghargaan untuk semua lapisan masyarakat yang berprestasi. Salah satunya untuk Desa Aikmel Utara yang memang telah berinovasi membangun desanya hingga berhasil meraih gelar juara satu Lomba Desa Provinsi NTB tahun 2016.

Kepala Desa Aikmel Utara, H. Kemah yang ditemui usai menerima penghargaan di Lapangan Bumi Gora, Sabtu, 17 Desember 2016 mengaku sangat bangga dengan pencapaian desanya. “Saya merasa bangga, karena tahun ini dapat tiga penghargaan. Juara dua Lomba Desa Tingkat Nasional, juara tiga Lomba Mengarang Lagu Mars PHBS dan juara satu Lomba Desa Se-NTB,” ungkapnya.

Desa yang berlokasi di Kecamatan Aikmel Lombok Timur ini memang telah banyak berinovasi untuk semakin meningkatkan pelayanan masyarakat. Kemah menyebut salah satunya adalah Teknologi Tepat Guna yang mereka miliki. Yakni berupa alat untuk semacam kereta gantung sederhana untuk memindahkan barang dari daerah yang posisinya lebih tinggi. Sehingga waktu yang dibutuhkan lebih singkat dan hemat tenaga.

Sumber: http://www.suarantb.com/news/2016/12/18/17675/desa.aikmel.utara.desa.terbaik.se.ntb.tahun.2016

Komentar atas Desa Aikmel Utara; Desa Terbaik Se-NTB Tahun 2016

Saparudin 27 Februari 2017 12:28:46 WIB
Selamat atas perestasi yg diraih,semoga desa2 yg lain dapt terinspirasih dri desa yg tlh meraih peredikat terbaik ini,dan hrus di pertahankan,
Saparudin 27 Februari 2017 12:27:30 WIB
Selamat atas perestasi yg diraih,semoga desa2 yg lain dapt terinspirasih dri desa yg tlh meraih peredikat terbaik ini,dan hrus di pertahankan,

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Sigar Penjalin

tampilkan dalam peta lebih besar