Technical Meeting Lomba MTQ III Desa Sigar Penjalin Tahun 2017

Maswandi 07 Maret 2017 21:47:20 WIB

SIGAR PENJALIN – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) III tingkat Desa Sigar Penjalin Tahun 2017, akan mulai dilangsungkan pada tanggal 8-11 Maret 2017 (9-13 Jumadil Akhir 1438 H). Sejumlah mata lomba akan dilaksanakan di 6 (enam) tempat berbeda. Lokasi tersebut yakni, arena utama Lapangan Dusun Lendang Berora, arena 2 Masjid Darul Abrar Lendang Berora, arena 3 SDN 1 Sigar Penjalin, arena 4 Mushalla At-Taubah Dusun Lendang Berora, arena 5 Aula Kantor Desa Sigar Penjalin dan arena 6 Yayasan Abna’ul Abrar Dusun Lendang Berora.

Untuk pemantapan persiapan pelaksanaan MTQ, Senin kemarin (7/3/2017) telah dilaksanakan Technical Meeting yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sigar Penjalin. Hadir pada acara tersebut Ketua Panitia MTQ, Raden Suryadi, Ketua Dewan Hakim, Aftahuudin, M.Pd.I, anggota Dewan Hakim dan seluruh anggota panitia MTQ serta para official.

Dalam acara tersebut, Ketua Dewan Hakim mengumumkan cabang lomba yang diikuti oleh peserta, yaitu sejumlah 6 (enam) cabang yang terdiri dari Cabang Tilawah, Khat, Syarhil, Fahmil, Hifdzil dan MIQ (Makalah Ilmiah Qur’an). Pada kesempatan tersebut juga telah disepakati point kesepakatan antara Dewan Hakim, Panitia dan Official, yakni untuk penentuan maqra’ soal untuk cabang Tilawatil Qur’an dibebaskan kepada para peserta.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sigar Penjalin

tampilkan dalam peta lebih besar