Retribusi Pelabuhan Bangsal Sangat Kecil, Bupati Ancam Pecat Petugas Nakal

Maswandi 05 November 2016 01:30:17 WIB

kicknews.today Lombok Utara – Tim penertiban yang belum lama dibentuk langsung bergerak, Senin (31/10). Puluhan personil yang berasal dari sejumlah SKPD langsung meninjau pelabuhan Bangsal, Kecamatan Pemenang, dengan dipimpin oleh Bupati KLU, Najmul Akhyar.

di kantor Koperasi Karya Bahari (KKB), Najmul merasa sedikit kecewa. Pasalnya setoran koperasi ke Daerah saat ini hanya berkisar Rp. 20 juta per bulan.

“Darimana angka Rp. 20 juta per bulan ini? Karena jika melihat jumlah wisatawan yang datang seharusnya lebih. Kita akan hitung ulang setelahnya baru disimpulkan hasilnya,” ujarnya.

Setoran senilai Rp. 20 juta per bulan dianggapnya terlalu kecil, mengingat jika melihat pengguna jasa harian wisatawan yang menyeberang mencapai ribuan orang.

“Saya akan pecat kalau ada yang main-main, ini harus dilanjutkan jangan hanya simbolis saja. Saya minta tetap diawasi,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Terpadu Ahmad Dharma mengatakan, penertiban ini akan dilangsungkan hingga Desember mendatang. Setiap harinya akan ditempatkan petugas yang akan mengawasi Bangsal. Personil akan terdiri dari Satpol PP, Kepolisian, TNI, Syahbandar, dan tim terpadu.

“Kita buat dua posko, setiap posko ada 10 petugas. Satu di terminal yang satu ada di Pelabuhan Bangsal, untuk penertiban hari pertama ini kita akan menyasar keberadaan angkutan cidomo yang ada di Bangsal,” jelasnya.

“Dari data yang kita peroleh ada 17 cidomo disini. Jadi dibagi dua, ada yang ‘ngetem’ di Bangsal dan terminal,” tandasnya.(iko)

Sumber: http://kicknews.today/2016/11/01/retribusi-pelabuhan-bangsal-sangat-kecil-bupati-ancam-pecat-petugas-nakal/

Komentar atas Retribusi Pelabuhan Bangsal Sangat Kecil, Bupati Ancam Pecat Petugas Nakal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sigar Penjalin

tampilkan dalam peta lebih besar