PNS Harus Tingkatkan Profesionalisme

Maswandi 01 Desember 2016 13:21:27 WIB

TANJUNG – Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar meminta PNS terus meningkatkan profesionalisme dalam melayani masyarakat. Hal ini disampaikannya dalam upacara memperingati HUT KORPRI ke-45, kemarin (29/11).

Najmul juga mengingatkan seluruh PNS yang berada di lingkup pemerintah daerah Lombok Utara untuk terus meningkatkan kompetensi dan integritas. Selain itu perlu juga meningkatkan kinerja dan netralitas dalam upaya memberikan pelayanan publik yang bermutu dan berbobot. ”PNS juga harus mendukung program-program yang dijalankan pemerintah,” ujarnya.

Menurutnya, KORPRI telah menunjukkan peran dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Sebagai organisasi yang mewadahi para PNS, KORPRI telah memberikan peran yang sangat besar dalam mengayomi dan mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan. Selain itu dalam melayani kepentingan masyarakat di berbagai bidang serta menjalankan program pemerintah secara berkesinambungan. “KORPRI mampu menyamakan gerak, langkah, pikiran, perilaku dan tindakan para pegawai yang tersebar di lini kehidupan bermasyarakat,” tandasnya.

Tema peringatan HUT KORPRI tahun ini, “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara. “Semoga ini dapat menginspirasi para anggota KORPRI untuk terus-menerus meningkatkan profesionalisme, kompetensi dan integritas dalam upaya memberikan pelayanan publik ke masyarakat,” pungkasnya. (puj/r7)

Sumber: http://www.lombokpost.net/2016/11/30/pns-harus-tingkatkan-profesionalisme/

Komentar atas PNS Harus Tingkatkan Profesionalisme

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sigar Penjalin

tampilkan dalam peta lebih besar