Bupati Lombok Utara Menerima Bantuan Mobil Perlindungan Perempuan Dan Anak

Maswandi 20 Desember 2016 04:14:56 WIB

Provinsi Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB.

Peserta Upacara terdiri dari pegawai negeri sipil lingkup Prov. NTB, perwakilan TNI dan Polri serta perwakilan pemuda dan pelajar di Kota Mataram. Pada peringatan HUT ke-58 tahun ini, yang mengusung tema “NTB Gemilang, Ikhtiar Tiada Henti”,  dihadiri juga oleh Bupati Lombok Utara, Dr. H. Najmul Akhyar, SH.MH dan juga Sekda KLU, Drs.H.Suardi.MH,  dimana Bupati akan menerima bantuan satu buah mobil yang diperuntukkan bagi Perlindungan Perempuan dan Anak Dalam amanahnya, Gubernur NTB yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Dr. TGH. M. Zainul Majdi menyampaikan peran NTB semakin kokoh dalam pembangunan nasional. “Hasil kerja keras ini tidak luput dari perjuangan para pemimpin terdahulu yang telah memberikan pondasi yang

kuat,” ujarnya.
Pada kesempatan ini juga, Gubernur ingin masing-masing pihak melakukan introspeksi diri, untuk melihat sejauh mana pertumbuhan ekonomi dapat dirasakan merata oleh seluruh lapisan masyarakat. Sejauh mana pertumbuhan pariwisata mampu menyerap ekonomi kreatif yang berkembang di masyarakat, serta memastikan setiap proses pembangunan tidak hanya menghasilkan kemanfaatan ekonomi tetapi juga memperhatikan daya dukung lingkungan.
Gubernur berpesan untuk selalu menjaga momentum pembangunan dan kondisi daerah NTB yang aman dan kondusif. “Mari kita rawat persaudaraan diantara seluruh komponen masyarakat, baik agama, suku, profesi dan keberagaman yang lain.

Kita sudah sepakat, seluruh keberagaman itu adalah kekuatan dan modal dalam membangun NTB, ”tegasnya.
Sementara itu Bupati Lombok Utara, Dr.H.Najmul Akhyar, SH.MH selesai menerima bantuan mobil mengatakan”  saya berharap melalui momen yang bersejarah ini kedepannya pemerintah provinsi harus lebih memperhatikan lagi inprstruktur yang sudah ada secara proporsional, terutama dalam hal ini penerangan-penerangan jalan yang ada di jalan-jalan provinsi yang melintasi Kabupaten yang ada di Nusa Tenggara Barat ini.
Dan untuk masalah kemiskinan saat sekarang ini kita sedang bergerak berada di bawah komando wakil Gubernur NTB. ” saya juga berharap Provinsi juga  mengembangkan inovasi-inovasi penanggulangan kemiskinan yang bisa diarahkan kepada Kabupaten, sehingga kalau semua berinovasi dengan baik, maka akan berakibat pada percepatan pengentasan kemiskinan dan penurunan angka kemiskinan di Nusa Tenggara Barat” paparnya.
(Agu_humaspro)'

Sumber: http://lombokutarakab.go.id/v1/berita/889-bupati-lombok-utara-menerima-bantuan-mobil-perlindungan-perempuan-dan-anak

Komentar atas Bupati Lombok Utara Menerima Bantuan Mobil Perlindungan Perempuan Dan Anak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sigar Penjalin

tampilkan dalam peta lebih besar